Pages

Tuesday 14 August 2012

New Design

yay my blog finally looks like new again 

uda ilang tuh semua debu-debu beserta kelabang yang berterbangan :D
eh tapi sekarang ada kecoa grogotin blog gw ia -_-
well, itu benernya bukan kecoa men, itu kecebong


eh salah juga, itu tuh namanya si domo 

unyu kan dia (-^^-)

dan ya gw lagi kena pelet nya si domo ini, jadi mendadak as you can see cursor kalian juga berubah jadi si domo ini kan, congrats sebentar lagi kalian bakal kena virus domo ini  


anyway ada yang heran ga sih kenapa nama kecoa mahluk ini musti domo?
apa karena dia suka dorong mobil? atau dia seorang seekor double montir? atau dia anak nya pak Tomo? *ups kalo yg ini babe nya si rismacan*
Yah mungkin emang sudah takdirnya kecoa satu ini untuk di namain domo, lagian kan suka-suka creator nya mau namain apa ini mahluk, nape jadi lu yg ribet sih, tabok juga nih *tabok diri sendiri*


Oh ia gw juga lagi ketagihan sama pala bawang ini nih


I mean, siapa sih yang ga take interest buat mahluk yg pose nya bisa galau akut kalo ga gila-gila sendiri gitu 




haha koplak-koplak kan? gw paling ngangkak tuh sama pose ngupil nye tuh, sumpah itu ngupil kayak ga punya dosa 

nah pasti penasaran gw dapet ini emot-emot dari mana kan?? 
mau tau? mau tau banget banget banget?
kasi tau ga ya? (¬‿¬)
Mana sini goceng goceng

Yah berhubung sekarang lagi puasa dan gw lagi hunting pahala, jadi gw kasi tau deh. Well gw dapet ini pala bawang dari http://www.emocutez.com disitu ada banyak emot-emot lain juga loh *sini tambah goceng lagi* 

Udah ah gw ga mau cerita panjang lebar kenapa musti itu kepala lebih mirip ayam teke dibanding bawang, 
so cya next post 
peace out

0 comments: