Pages

Saturday 3 September 2011

Ramadan 1432 H

<span class=Minal Aidin wal Faizin<span class=
Mohon Maaf Lahir dan Batin
asalamualaikum wahai ahli kubur ceman-ceman blogger-emoticon.blogspot.com
ramadan nich u,u #alaymodeon. Kalo uda ada istilah ramadan pasti muncul deh puasa nya blogger-emoticon.blogspot.com yah gw sih seneng aja puasa tapi (ada tapi nya) kenapa ya setiap bulan puasa gini ga pernah ujan?!
aduh panas woi panas, ga ma'em ga minyum ga bisa marah2<span class=kita cuma bisa liatin jam yang jalannya kayak cicit nya siput blogger-emoticon.blogspot.com aduh aduh kebayang kan penderitaan kite.

tapi (ada tapi nya lagi) kite2 ini akan berubah jadi muslim yang soleh yang akan selalu menunggu datangnya azan magrib ヽ(´ー`)ノ (yang ga tau kenapa magrib selalu dinanti, sungguh ter la lu).

Gw inget waktu itu gw pernah kerasukan eh ke rakusan pas buka puasa (#゚Д゚) Dan abis itu gw ga bisa begerak cuma bisa pasang tampang bego blogger-emoticon.blogspot.com<-- gw kayak gini ampe jam stengah 7 dan baru solat magrib jam 7 kurang mabelas ^^y

Akhirnya gw bilang ama nyokap "mah, aku mau besok pas buka cuma minum teh terus solat dulu baru ntar makan!" ( `_っ´)itulah sumpah serapah ku.
besokannya pas azan magrib blogger-emoticon.blogspot.comgw langsung makan seperti biasa blogger-emoticon.blogspot.com <-- kayak gini dibilang biasa?! intinya sumpah jerapah gw galgal total _| ̄|O

"umi maafkan aku, aku ga bisa melaksanakan amanat mu" blogger-emoticon.blogspot.com
umi pun menjawab "tak apa nak, amira akan pulang dari hongkong"
aku pun semakin galau blogger-emoticon.blogspot.com tak kusangka umi ku seorang sinetron maniak (╥﹏╥) oh prabu

jadi kesimpulan dari cerita gw ini adalah Amira yang akan pulang dari Hongkong membawa lontong akan melolong minta tolong diberi THR #mulaingaco
gw ralat yg diatas bukan gw yang nulis <-- ngeles
kesimpulannya di bulan Ramadan ini walaupun banyak halangan dan rintangan bebatuan yang tajam kita sebagai umat muslim yang baik soleh dan tidak sombong yg tidak hanya nungguin magrib pas puasa, harus dapat menjalani bulan puasa dengan ikhlas tidak dengan setengah hati #asik

that's all folks I gotta get my cookies blogger-emoticon.blogspot.com <-- kue apa ayam ini?

ps: leave a comment and be my sohib
ヽ(´ー`)人(´∇`)人(`Д´)ノ

0 comments: